senin,27-04-2009
gue bangun agak telat gitu jam 6an,abby udah sms katanya dia udah ada disekolah.rajin bener sih dia katanya mau belajar bareng gitu ckckck.perasaan gue campur aduk bgt pas malem sebelumnya,rasa tegang campur rasa tenang.aneh kan?ditambah jam 1an gitu gue gabisa tidur,ada orang yang sms gue gitu.gue kira kaka gue yang sms,mungkin smsnya belom nyampe daritadi jadi nyampenya baru sekarang.ehhh taunya,pas gue buka itu dari nomor gsm yang gue gaktau siapa dan pas gue baca smsnya,gue merinding.di sms itu dia bilang "tolongin gue dong....boby"astaghfirullahaladzim gue langsung berlindung dibawah selimut gue,langsung baca2 surat alfatihah,ayat kursi,dzikir dll.gue merinding bgt pas dapet sms itu,gue jadi tegang bgt malem itu,ditambah besok uan.gue gaktau deh ya siapa yang ngirimi2 kaya gitu malem2,gakada kerjaan bgt.ngapain kek dia belajar atau tidur,malah ngisengin orang.hufffffffffffffffffffff.
lanjut,pas gue nyampe disekolah,sekolah bener2 sepi kaya gakada siapa2.hhhhhhhhhhh perasaan nervous gue jadi keluar lagi.pas udah bel,kita dikumpulin di lapangan(agak lama) diceramahin dulu trus dibagiin kartu legitimasi.trus,pa alimin nyuruh kita nitipin hp danj tas kita ditaro di bk.pas gue dateng ke bk,crowded bgt udah panas sumpek bau ketek hahhahaha top bgt deh baunya.dilanjutkan kita ke kelas ujian,huaaaaaaaaaaaan nervousnyaaaaa gue.akhirnya soal dibagiin dan kita mulain ngerjain soalnyaa....................alhamdulillah gue lancar ngerjain soalnya.akhiranya gue selesai njam stengah 10an gitu,akhirnya gue bosan dan tidur deh gue abis gue ngantuk.akhirnya uan hari pertama selesai juga,tapi masih ada 3 hari lagi.mana ada fisika sm matematika aduhhhhh.wish me luck guyssssss thankyou
Minggu, 26 April 2009
Selasa, 21 April 2009
rumah endah
hmmmmm blog ini gue tulis atas sarannya raissa,yang lgi disebelah gue.kenapa kita panggil rumah ke-2 because we almost spent after school time in her house.rumahnya cozy,apalagi kamar nya it feel like home banget kalo udah kesana.apalagi ditambah ada makanan banyak trus sepi bgt,bisa seenaknya ketawa2 soalnya hening bgt hahaha.pas kelas 8,selalu kesana.jadi pas pulang sekolah,kita naik mobil abby kerumah endah entah itu ngerjain tugas atau main aja.disana,kita langsung makan deh tuh makanannya endah,soalnya gakada yang makan yaudah makanin aja kata endah.kalo gakada makanan,kita beli mi rebus yang harganya naujubillah deh tapi yaa lumayanlah,belinya diwarung depan(udah kaya hidup di desa aje).dan kalo mau kesana,kita pasti ketemu anjing,hati2 aje ada anjing yang galak bgt kaya si(you know who)ahahhahaha.kalo dirumah endah pasti gakpernah belajar,sepiknya kerja kelompok paling ujung2nya gading lagi hahahahahaha.kalo mau pulang,tenang ada pak teguh supirnya abby hahhaha.abby udah kaya jemputan aja,pertama nganterin si bintang yang rumahnya di kayu putih,trus ke raissa yang di kelapa puyuh,abis itu baru deh ngaanterin gue.belom lagi kalo monik ikut,tambah panjang rutenya,ke sunter dulu buset deh jauh.kalo sekarang,udah gak sesering dulu karna kita kan mau uan,jadi jangan kebanyakan main iyakan?ahahahaahhahahaha
18 april (L)
heyyo its me again guys hihi i wanna tell you something,im finally get back together lohhhh hehehe.it was awesome deh,gue ganyangka akhirnya gini hahahahaha.ternyata gaksalah ya kata2 temen gue,ampuh juga,kata mereka be patient tik,semua ada waktunya.what goes down,will go up.iyakan?hihi i'm so happy deh,never though it'll be real.like a dreams come true aje haha.hmmmmmmmmmmmmmmmm finally we get back together di,hope it will be a good relationship for us and our past doensn't matter for us.especially,there's something annoying us.ya forget about them aja deh,they're just a jerk,fucking tott trash right?hihihi semoga langgeng ya,mohon doanya guys:D
Selasa, 14 April 2009
little slutty girl that talk too much eventhough she don't know anything about us
hey guys i wanna tell you something ya,sekarang gue lagi kesel bgt deh sama ya seseorang yang dulu baik sama gue.gue kira dia baik,eh taunya sekarang yaaaaaa kaya tmt gitulah.pasti kalian taukan siapa?naaaaaaahhhh sekarang ceritanya tambah panjang.emang gue gakada masalah,tapi laganya itu lohhhhhhh.udah centil bgt lagi sm semua cowo,dan ngomong2 tentang karma.apa yang lo tau tentang karma sihhhhh??lagian semua itu juga terjadi karena kesalahan lo yang bener2 parah.lo malah nyalahin dia?lo gila kali ya gak mikir gakngaca orang gila.lagaknya sok ngedoain tapi gue tau didalem hati lo gimana.muna deh,udahlah gue juga tau rasanya digituinn.sekarang,buat apa lo urusin lagi?ngapain cari masalah?ngapain lo cerita ke semua temen lo?tooh semuanya gakakan balik lagi ke semula kannnn?enjoy your life with your boyyyyss(banyak banget kan simpenan lo hahaha:P) hahahahahahahaha hmmmmmmm ada 1 lagi,please jangan sotoy ya gue suka sm siapa.emang lo siapa?emang gue cerita ke lo kalo gue suka sm siapa?sok tau bgt kalo gue jadi lo sih maluuuuuuuuuuuu.gue gakpeernah ya cerita2 ke lo,jadi jangan soktau lo.wooooooooooohahaha lo tuh orang yang tersotoy yang pernah gue kenal huahuahua.yaaaaaaaaaaaa semoga aja lo berubah ya jangan banyak omong,cantils dan soktau aminnnnnnnnnnnnnnn.
Langganan:
Komentar (Atom)